close
Banner iklan disini

Monday 12 September 2016

Marc Marquez takut jatuh hadapi Dani Pedrosa


motogpbrave.blogspot.com - Marc Marquez gagal mencapai podium saat balapan di grand prix San Marino, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Di saat yang bersamaan, rekan satu timnya; Dani Pedrosa sukses merengkuh gelar juara seri di Misano. Selepas lomba, Marquez yang cuma finis di posisi keempat mengaku salah strategi ban. Pada saat balapan Marquez menggunakan ban depan dengan kompon keras sementara Pedrosa memakai ban lunak. 

"Saya memulai balapan dengan keinginan memangkas jarak dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tetapi saat lomba berlangsung masalah datang. Saya kehilangan cukup banyak ban depan," kata Marquez.

"Ketika Dani Pedrosa melewati saya, saya mencoba untuk mengikutinya. Tetapi saya merasa akan celaka jika memaksakan kecepatan dengan kondisi ban begitu. Jadi saya fokus menyelesaikan lomba tanpa jatuh," lanjutnya. 

Marquez sebelumnya memang mengatakan ingin lebih berhati-hati saat balapan. Musim lalu dia gagal juara dunia karena sering jatuh, sementara pada balapan teranyar di Silverstone Marquez harus merelakan posisi dua diambil karena posisinya melebar saat berduel dengan Rossi dan Cal Crutchlow.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment