close
Banner iklan disini

Thursday 15 September 2016

Marc dan Dani test mesin Honda untuk musim 2017

motogpbrave.blogspot.com - Pasangan Pembalap Repsol Honda; Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menjajal mesin baru Honda RC213V selama uji coba resmi di Sirkuit Misano. Rencananya, mesin tersebut akan digunakan untuk musim 2017. Isu pengembangan mesin menjadi topik hangat pada awal musim 2016 menyusul perubahan aturan pada instalasi perangkat elektronik di motor pembalap. Marquez dan Pedrosa terlihat lancar saat menggunakan mesin baru tersebut.


Menurut laporan Crash.net, tim tidak diizinkan mengubah desain apa pun selama ujicoba mesin baru. Kecuali setelah musim berakhir, para mekanik diizinkan melakukan perubahan fundamental saat menguji mesin.

Dalam laporan yang sama, fokus Repsol Honda pada uji coba tersebut adalah membuat mesin baru dan perangkat elektonik (ECU) bekerja selaras. Harapanya, motor RC213V tidak menemui hambatan elektronik sejak race pertama musim depan.

Selain Repsol Honda, tim lain seperti Ducati juga melakoni uji coba di sirkuit tersebut. Tim asal Bologna itu menguji perangkat baru untuk menunjang aerodinamika motor.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment