close
Banner iklan disini

Sunday 18 September 2016

Dovi: lebih baik pikirkan Podium

motogpbrave.blogspot.com – Rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso, ternyata lebih memilih untuk fokus dulu konsisten menapaki podium ketimbang menargetkan kemenangan. Hal ini diungkapkan rider berkebangsaan Italia itu jelang seri Aragon, Spanyol yang akan dihelat Minggu 25 September 2016.
Menurutnya, Ducati masih harus lebih konsisten mempertahankan performa puncaknya demi meraih kemenangan kedua di MotoGP 2016. Seperti diketahui, setelah penantian panjang sejak MotoGP Australia 2010, Ducati akhirnya meraih kemenangan perdana mereka via tandem Dovi, Andrea Iannone di Sirkuit Red Bull Ring, Austria bulan lalu. Dovi sendiri pun mendapat ekspektasi yang kian tinggi dari banyak pihak. Mengingat sudah ada delapan pemenang berbeda di musim ini, The Little Dragon menjadi kandidat terkuat untuk jadi yang kesembilan.

“Ada delapan pemenang berbeda karena banyak balapan dalam kondisi basah. Tapi, saya yakin tetap banyak yang berpeluang menang meski kondisi trek kering, karena regulasi telah diubah. Ban membuat perbedaan besar, dan tak menunjukkan potensi sesungguhnya dari setiap rider. MotoGP musim ini masih dalam fase evolusi,” kata Dovi seperti dimuat RACER, Minggu (18/9/2016).

“Tentu kami ingin menang lagi, tapi kami tidak tergesa-gesa. Kemenangan datang dari berbagai kombinasi faktor dan kerja keras. UntUk kini, kami harus konsisten dulu naik podium. Jika berhasil melakukannya di berbagai lintasan berbeda, maka barulah kita akan punya dasar untuk meraih kemenangan. Ducati masih belum stabil,” jelas rider berusia 30 tahun itu.

Source from OkeZone

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment