close
Banner iklan disini

Monday 12 September 2016

Jorge Lorenzo: Dani Pedrosa sempurna di Misano


motogpbrave.blogspot.com - Dani Pedrosa meraih gelar juara pertamanya musim ini di MotoGP seri San Marino, Minggu (11/9/2016). Ia berhasil asapi dua Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Setelah balapan, Lorenzo mengakui Pedrosa tampil sempurna di Sirkuit Misano. Lorenzo bahkan mengaku dibuat frustrasi oleh kecepatan Pedrosa di balapan tersebut. 

"Ini adalah hari milik Pedrosa. Ia memiliki segalanya dengan sempurna. Ia juga membalap dengan hebat," kata Lorenzo dikutip situs resmi MotoGP, Senin (12/9/2016).

"Ia sangat pantas meraih kemenangan ini karena ia bertarung dengan keras. Saya berusaha untuk memangkas jarak namun saya tak berhasil meraih kecepatan maksimal," lanjutnya.

"Rossi dan Pedrosa sangat cepat dan saya harus menerima itu. Pada beberapa tikungan saya memiliki masalah namun motor dapat bekerja dengan baik pada akhirnya. Ban dengan komponen keras sangat tidak cocok dengan kami,"

Selain berkomentar tentang dominasi Pedrosa di Misano, Lorenzo juga sempat mengomentari gaya balap Rossi yang dinilai berbahaya. Opini tersebut sempat membuat dirinya dan Rossi terlibat cekcok di sesi jumpa pers.

source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment