close
Banner iklan disini

Saturday 10 September 2016

Anda bisa sebut Aneh kata Pol Espargaro, ketika menjadi tercepat di fp2

motogpbrave.blogspot.com - Pembalap Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro, tampil mengejutkan di Free Practice kedua Grand Prix San Marino. Konsisten sejak awal, pembalap Spanyol keluar jadi yang tercepat di Sirkuit Misano, Jumat (9/9/2016).

Pol yang sejak di FP1 bisa tampil dominan, membuktikan diri di sesi penutup. Ia mencatat waktu 1 menit 32.769 detik, mengungguli Dani Pedrosa (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Ducati), Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Setelah race, adik kandung Aleix Espargaro itu mengaku senang dengan capaiannya di hari pertama. Namun, ia juga merasa aneh sebab jarang-jarang ia bisa keluar sebagai pembalap tercepat di sesi latihan.

"Hari ini adalah hari penting bagi kami, bagi tim dan bagi saya, rasanya cukup menyenangkan. Anda juga bisa katakan hal ini agak aneh sebab saya tidak terbiasa berada di posisi ini di kelas MotoGP," tuturnya seperti dilansir situs resmi balapan.

Pembalap yang musim depan akan hijrah ke KTM itu, mengatakan pengaturan motornya cukup sempurna. Kinerja ban Michelin juga turut membantunya tampil konsisten di Sirkuit Misano yang diselimuti cuaca cukup terik.

"Saya memiliki banyak grip di ban belakang dan depan yang memungkinkan saya bisa mengerem dengan terlambat, yang saya bisa nikmati gaya seperti ini. Ini cukup membantu saya menikmati banyak waktu di atas motor, baik di pagi hari dan di sore hari ketika cuaca jadi lebih terik, kondisi yang biasanya membuat kami berjuang lebih sedikit," tutupnya.

source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment