close
Banner iklan disini

Tuesday 13 September 2016

Iannone ingin tampil di Aragon

motogpbrave.blogspot.com - Andrea Iannone tidak akan berlama-lama absen dari ajang balap MotoGP mengingat balapan berikutnya akan berlangsung di depan pendukungnya di Grand Prix Italia, Minggu (25/9) mendatang. Joki tim Ducati itu pun berkomitmen jika dirinya bakal kembali mengaspal pada seri selanjutnya di Grand Prix Italia, Minggu (25/9) mendatang.

"Benar-benar disayangkan. Saya berharap untuk segera pulih dari cedera dan berharap bisa memulihkan kebugaran saya (80-90%) di Aragon. Karena itu sangat penting bagi karier saya bisa menutup musim ini dengan berada di posisi teratas," ungkap Iannone seperti dikutip Eurosports, Selasa (13/9/2016).

Sekadar informasi, Iannone terjatuh di tikungan ke-12 saat menjalani sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Misano, Jumat (9/9) kemarin. Jika dilihat dari tayangan ulang insiden yang menimpa The Maniac Joe tersebut sangat fatal dimana tubuh pemilik nomor 29 terlempar ke kerikil setelah sebelumnya ia kehilangan keseimbangan.

Setelah menutup rangkaian sesi latihan bebas di hari pertama, Iannone segera dilarikan ke rumah sakit di wilayah Cesena, Italia, guna memastikan kondisi cedera yang dialaminya tersebut. Namun jelang sesi latihan bebas ketiga, tim Ducati akhirnya mengonfirmasi jika pembalapnya tidak akan tampil pada balapan di Misano mengingat dari hasil pemeriksaan ia mengalami patah tulang punggung.

"Ini sangat penting untuk memulihkan kondisi selama beberapa hari ke depan. Saya berharap yang terbaik," harap Iannone.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment