close
Banner iklan disini

Wednesday 21 September 2016

Hadiri acara bersama di Argon, Rossi-Lorenzo berdamai?

motogpbrave.blogspot.com - Setelah larut dalam perang mulut pada sesi konferensi pers pasca lomba Seri 13 MotoGP 2016, GP San Marino, di Sirkuit Misano, dua pekan silam. Valentino Rossi dan rekan satu timnya di Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo disebut sudah berdamai jelang lomba Seri 14, GP Aragon, akhir pekan ini. Benarkah begitu?

Jawabannya bisa jadi iya, bisa jadi tidak. Akan tetapi, pasca adu mulut di Misano, keduanya bakal hadir kembali bersama-sama dalam dua acara jelang balapan Aragon. Adapun dua acara tersebut merupakan acara resmi yang memang dirancang oleh pengelola MotoGP, Dorna. Seperti dilaporkan oleh Sport, acara pertama yang akan dihadiri oleh Rossi dan Lorenzo ialah pada Rabu (21/9) pukul 17:45 waktu setempat, dengan lokasi di ujung trek lurus Sirkuit MotorLand Aragon.

Nantinya mereka bakal berpartisipasi dalam sebuah eksebisi bersama dua pembalap sepeda dari tim Movistar, yaitu Nairo Quintana, sang juara Tour of Spain 2016 dan andalan tuan rumah, Alejandro Valverde. Pertanyaannya mengapa ada acara ini? Perlu diketahui kalau tajuk balapan Seri 14 MotoGP 2016 adalah Gran Premio Movistar de Aragon.

Nah sehari kemudian alias Kamis (22/9) petang waktu setempat, Rossi dan Lorenzo bakal kembali berbagi meja dalam sesi jumpa pers pra balapan GP Aragon, yang mana mereka akan ditemani oleh Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Setelah Pedrosa berada di tengah-tengah antara Rossi dan Lorenzo pada sesi jumpa pers pasca lomba Misano. Kini jelang balapan Aragon, Marquez akan ditempatkan oleh panitia di tengah-tengah.

Juga akan berpartisipasi dalam sesi jumpa pers pra balapan Aragon tersebut adalah Alex Rins, pembalap yang kini berada di urutan kedua klasemen sementara kelas Moto3. Satu rider lainnya yang akan mengikuti acara tersebut ialah pimpinan klasemen sementara kelas Moto2, Brad Binder, yang mana punya kans keluar sebagai juara dunia 2016 di GP Aragon.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment