close
Banner iklan disini

Friday 16 September 2016

Dani Pedrosa ganti kepala mekanik karena tak puas

motogpbrave.blogspot.com - Selama ini merasa tidak puas dengan kepala mekanik tim di garasinya, Dani Pedrosa akhirnya telah mengangkat kepala mekanik tim yang baru. Meski begitu, kepala mekanik yang baru ini baru akan bekerja dengan Dani mulai musim 2017. Ya, Giacomo Guidotti bakal menjadi kepala mekanik baru tim Dani Pedrosa mulai tahun depan. Sebelumnya sudah muncul rumor tentang kemungkinan pergantian personel di garasi pembalap asal Spanyol tersebut.

Walaupun belum secara resmi diumumkan, tapi keputusannya telah dibuat. Seperti dilaporkan GPOne, performa Dani memang tampak kesulitan pada musim balap tahun ini.

Dan pada musim balap tahun depan, dia ingin mencoba mengubah peruntungan sekaligus memperbaiki performa. Salah satu reformasi yang dia lakukan ialah dengan mengganti kepala mekanik tim.

Seperti diketahui, pergantian kepala mekanik tim pernah dilakukan sebelumnya oleh Pedrosa. Yakni pada akhir musim 2014, di mana Mike Leitner memberi tongkat estafet kepada Ramon Aurin.

Mulai musim balap 2017, Ramon Aurin mesti hijrah buat merelakan posisinya kepada Giacomo Guidotti, yang saat ini masih bertugas sebagai kepala mekanik tim Pramac Ducati, yang berada di bawah manajer Francesco Guidotti, saudara kandung Giacomo.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment