close
Banner iklan disini

Friday 16 September 2016

Belum puas Jorge Ngadu ke media Spanyol mengenai Rossi

motogpbrave.blogspot.com - Jorge Lorenzo telah mengekspresikan rasa tidak puas sekaligus kekecewaannya terhadap kelakuan Valentino Rossi di sesi jumpa pers usai lomba MotoGP San Marino 2016, di Sirkuit Misano, Minggu (11/9) malam WIB. Adu mulut atau perang komentar terjadi antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi pada sesi jumpa pers pasca lomba GP San Marino 2016. Porfuera keberatan dengan aksi overtaking The Doctor pada lap kedua di tikungan 14 yang dinilainya terlalu agresif.


Rossi sendiri hanya membalas kritik rekan satu timnya itu dengan tertawa, yang kemudian memicu berlanjutnya adu mulut antara kedua pembalap tim Yamaha Movistar tersebut.

Namun Lorenzo tampaknya masih belum puas beradu mulut dengan The Doctor. Usai sesi jumpa pers pasca lomba GP San Marino 2016, pembalap asal Mallorca tersebut melanjutkan pembicaraannya ke sejumlah media massa Spanyol, topiknya apalagi kalau bukan kembali mengkritik Rossi. 

“Jika Anda seseorang yang telah berusia 37 tahun, Anda harus membiarkan pembalap yang lain ikutan berbicara,” sembur Lorenzo seperti dilansir Motorsport. 
“Ini soal edukasi, dia selalu melakukan hal yang sama, khususnya saat berlangsungnya sesi jumpa pers Kamis. Ketika pembalap lain sedang berbicara, dia malah berbisik dengan suara keras,” kata Lorenzo lagi.

Lantas bagaimana tanggapan Lorenzo usai perang mulut dengan Rossi yang sudah jadi rekan satu timnya selama tujuh tahun belakangan?

“Saat itu bukan dia (Rossi) yang harusnya berbicara. Tapi justru dia menginterupsi saat seharusnya saya dapat giliran untuk berbicara,” ulas Lorenzo.

“Saya ingin menjawab pertanyaan yang diajukan kepada saya, yakni untuk menjelaskan pendapat saya. Secara tiba-tiba, dia (Rossi) mulai tertawa, sebagaimana dia kemudian berbicara dengan (keras) pada pembalap lain saat sesi jumpa pers berlangsung,” tandas rider yang musim depan pindah dari Yamaha ke Ducati tersebut.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment