close
Banner iklan disini

Monday 19 September 2016

Laverty ajak Rossi ke Superbike

motogpbrave.blogspot.com - Pembalap Aspar Ducati, Eugene Laverty, akan pensiun dari MotoGP dan beralih ke Superbike di musim depan. Pembalap asal Irlandia tersebut ingin membawa Rossi ikut bersamanya.

Laverty mengatakan selama dua tahun tampil di grand prix sepeda motor, balapan paling tak terlupakan adalah musim 2015. Saat itu dia memang bukan menjadi sorotan karena cuma finis di posisi ke-22, namun drama di akhir musim membuat dia bangga.

Lavetry mengaku bangga bisa ikut dalam salah satu musim balap paling kontroversial itu. Dimana Rossi gagal meraih gelar juara dunia kesepuluh setelah rekan satu timnya sendiri; Jorge Lorenzo memenangkan balapan di Valencia.

Lebih jauh, Lavetry ditanya tentang hal apa yang bisa diambil dari pengalamannya balapan di MotoGP. Pertanyaan tersebut merujuk pada sisi positif MotoGP yang menurutnya bisa ditularkan ke Superbike.

"Saya pikir yang bisa diambil dari MotoGP adalah Valentino Rossi. Anda bisa bayangkan kalau Rossi mau ikut superbike, tentunya pamor dari balapan tersebut akan meningkat," kata Laverty.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment