close
Banner iklan disini

Saturday 24 September 2016

cedera bahu Marc


motogpbrave.blogspot.com - Tim Repsol Honda memberikan konfirmasi mengenai kondisi Marc Marquez pasca mengalami insiden kecelakaan di sesi latihan ketiga Sirkuit Aragon, Sabtu (24/9/2016) sore WIB. Menurut keterangan resmi yang dikutip dari Marca, Baby Alien mengalami cedera pada bagian bahu kanan. Drama kecelakaan yang menimpa Marquez terjadi di tikungan 14. Pemilik nomor 93 itu terlihat kehilangan keseimbangan saat akan menaklukan tikungan tersebut. Parahnya, insiden tersebut menimpa Pol Espargaro dan motor keduanya terseret serta hampir memakan korban jiwa. 

Maklum saja, tepat setelah tikungan 14 terdapat Nicky Hayden dan marshall Aragon yang berusaha untuk memingirkan motor juara dunia 2006 lalu. Beruntung, mereka selamat setelah menghindari kedua motor yang tak bertuan tersebut. Singkat kata, setelah ditarik ke luar lintasan. Marquez langsung dilarikan ke clinicamobille untuk menjalani pemeriksaan. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, juara dunia dua kali MotoGP mengalami cedera subluksasi, tapi tidak perlu dikhawatirkan. 

Marquez sendiri kemungkinan tetap akan tampil di sesi latihan keempat dan kualifikasi. Ini dilakukan demi menjaga jarak dari rival terdekatnya Valentino Rossi.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment