close
Banner iklan disini

Saturday 1 October 2016

Rumah mewah juara dunia dijual


motogpbrave.blogspot.com - Setelah memutuskan pensiun dari MotoGP sejak 2012, Casey Stoner praktis punya banyak waktu untuk memikirkan urusan pribadinya di luar lintasan. Kini, rider asal Australia yang punya dua gelar juara dunia balapan kelas tertinggi dilaporkan berniat menjual rumah mewahnya di kawasan Gold Coast. Seperti dilansir MCN, Sabtu (1/10/2016), Stoner berniat menjual rumahnya di Australia. Harta dari sisa kejayaanya di lintasan balap bakal dilepas dengan harga 6,5 juta dolar Australia (3,84 juta pounds/Rp 64,8 miliar).

Harga setinggi itu tentu bukan tanpa alasan. Rumah Stoner yang akan dilepas punya fasilitas lima kamar tidur, lift menuju parkiran yang berkapasitas 10 mobil, kolam renang, ruang media, dan tiga ruang tamu terpisah.

Ada pun alasan Stoner menjualnya adalah ia bakal tinggal di Queensland bersama keluarganya, namun ingin mencari perubahan gaya hidup. Saat ini, Stoner tinggal bersama sang istri, Adriana Tuchyna dan anak perempuannya, Alessandra Maria. Saat ini, Stoner memang sudah kembali ke lintasan balap MotoGP. Sejak awal musim, ia ditunjuk kembali memperkuat Ducati sebagai test rider tim yang sempat ia bela sejak 2007-2010.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment