close
Banner iklan disini

Saturday 1 October 2016

Motegi jadi tempat comeback Smith


motogpbrave.blogspot.com - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, menyebut dirinya tengah bersiap mencetak comeback di balapan terdekat, 16 Oktober 2016 mendatang. Sudah tiga race terakhir dia absen lantaran masalah cedera. Balapan terdekat akan berlangsung di Jepang, tepatnya di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 14-16 Oktober 2016. Namun akibat cedera ligamen di lutut kirinya, pembalap asal Inggris tersebut belum dapat lampu hijau dari timnya untuk tampil. 

“Sebelumnya saya belum pernah absen balapan selama lima tahun terakhir. Saya selalu beruntung. Namun, kali ini insiden kecil malah menimbulkan konsekuensi serius. Tapi, tampaknya saya akan baik-baik saja di Motegi. Saya pulih cukup cepat. Jadi saya bisa 100 persen di sana," kata Bradley Smith, dikutip oxfordmail.co.uk, Jumat (30/9/2016). 

"Kabar baiknya, saya sudah tak lagi kesakitan. Dokter berkata untuk tidak meletakkan beban pada kaki saya selama tiga pekan, tapi saya melakukannya pada hari kelima setelah cedera tersebut. Saya berlatih sampai kembali terasa sakit dan memberinya es pada malam hari," lanjut Smith. 

Sejak mengalami kecelakaan di Oschersleben 8 Hours, Jerman akhir Agustus lalu, tim balap Monster Yamaha Tech 3 'menyewa' pembalap Superbike, Alex Lowes untuk mengisi skuat utama tim.

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment