close
Banner iklan disini

Friday 14 October 2016

Marc Marquez: Pedrosa semoga lekas sembuh


motogpbrave.blogspot.com - Marc Marquez mendoakan agar Dani Pedrosa cepat pulih dari cedera retak tulang selangka. Itu sebagaimana disampaikan usai menjalani sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Jumat (14/10/2016). "Saya sangat menyesal mengetahui kondisi Dani Pedrosa. Saya berharap dia cepat pulih," singkat Marquez seperti dikutip situs resmi Honda Racing Corporation (HRC). Sekadar informasi, peristiwa kecelakaan fatal itu terjadi di menit akhir sesi latihan bebas kedua. Pedrosa yang saat itu berada dalam kecepatan maksimal kehilangan kendali ketika akan menaklukan tikungan 11. 

Akibatnya kejadian itu Pedrosa terpental dari motornya. Ajaibnya Pedrosa mampu berjalan sebelum akhirnya dibawa oleh marshall menggunakan skuter untuk mendapatkan perawatan di pusat medis. Dari hasil pemeriksaan sementara Pedrosa mengalami patah tulang selangka kanan, dan rencananya malam ini ia akan terbang ke Spanyol untuk melakukan operasi. 

Soal FP2
Mengenai penampilannya di sesi latihan bebas kedua, Marquez menjelaskan perasaan hari ini cukup baik. Meski demikian, masih harus ditingkatkan lantaran ada beberapa tingkat kesulitan yang terjadi di Sirkuit Twin Ring Motegi. 

"Mengenai tes hari ini, jujur, perasaan saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya pkkir kami akan berjuang sedikit lebih, tapi dari awal saya tidak merasa begitu buruk dan kami mampu melakukan pekerjaan yang baik pada motor," ungkap Marquez. 

Marquez sebenarnya mengalami sedikit insiden kecil ketika turun di FP2. Ia menjelaskan saat itu dirinya sedikit ceroboh dalam menentukan ban depan sehingga agak sedikit ketika berjuang untuk memacu kecepatan. Untungnya, The Baby Alien bisa melanjutkan balapan dan menetapkan waktu tercepat keempat 1 menit 45.303 detik atau selisih 0.152 detik dari Jorge Lorenzo. 

"Saya tahu bahwa lawan kami cukup kuat di sini, tapi kami tidak terlalu jauh," tutup Marquez. 

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment