close
Banner iklan disini

Friday 14 October 2016

Carlo Pernat Update kondisi pemulihan Iannone


motogpbrave.blogspot.com - Seperti diketahui, Andrea Iannone beberapa hari lalu dikabarkan oleh tim Ducati Corse bakal absen balapan lagi pada MotoGP Jepang 2016 di Sirkuit Motegi, Jumat-Minggu (14-16 Oktober) ini. Sebelumnya The Maniac (julukan Iannone) telah absen pada dua seri sebelumnya yakni di MotoGP San Marino dan Aragon. Adapun penyebab dari absensi Iannone di Motegi tak lain tak bukan karena cedera retak pada tulang belakangnya belum pulih 100 persen. Setelah mendapat saran dari dokternya, The Maniac serta Ducati sepakat untuk tidak menurunkannya di MotoGP Jepang 2016. 

Hector Barbera yang merupakan rider tim privateer Avintia Racing dan menggunakan mesin Ducati. Akhirnya ketiban untung untuk menggantikan Iannone sebagai mitra balap Andrea Dovizioso di lomba MotoGP Jepang 2016. Nah bagaimana kabar terakhir dari pemulihan cedera Iannone. Apakah dia bakal pulih total dan siap mengaspal kembali setelah lomba MotoGP Jepang 2016 yakni MotoGP Australia 2016 di Sirkuit Phillip Island akhir pekan depan?

“Besok (Jumat, 14 Oktober 2016), dia (Iannone) akan menjalani pemeriksaan CAT dan kemudian baru bisa diputuskan apakah dia bisa kembali balapan (di Australia) atau tidak,” beber manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, kepada GPOne.

Seandainya Iannone kembali absen akibat belum 100 persen bugar di Australia, maka tugasnya sebagai mitra Dovizioso kemungkinan tidak lagi diberikan kepada Barbera.

Tugas itu akan dibebankan kepada Michele Pirro, rider penguji Ducati Corse yang memang biasanya bertugas sebagai pengganti Iannone, contohnya seperti di MotoGP San Marino dan Aragon. Perlu diketahui pula bahwa Pirro tidak bisa jadi deputi Iannone di MotoGP Jepang 2016 karena sejak kemarin dia sedang menjajal sejumlah inovasi dan suku cadang baru Desmosedici GP17 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. 

Source from SinDoNews.

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment