close
Banner iklan disini

Saturday 1 October 2016

Loriz Baz puas lihat hasil test


motogpbrave.blogspot.com - Setelah sempat absen mengaspal di MotoGP San Marino akibat cedera yang dialaminya di MotoGP Inggris di seri sebelumnya, rider Avintia Racing, Loriz Baz bisa kembali mengaspal di MotoGP Aragon, Spanyol pekan lalu. Rider berkebangsaan Prancis itu pun mengaku cukup puas dengan performanya, padahal posisi finisnya terbilang buruk. Kendati Baz hanya finis di posisi ke-18 pada balapan yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Baz tetap merasa senang karena ia bisa menuntaskan lomba sampai finis.

“Balapan yang benar-benar sulit, tetapi saya akhirnya bisa menyelesaikan balapan. Itu lah target yang saya canangkan sebelum start dimulai. Saya menganggap balapan kali ini sebagai sesi latihan saja, selain untuk mengumpulkan sejumlah data,” papar Baz,  Jumat (30/9/2016).

“Kami jauh tertinggal dan berada sekitar 20 detik di belakang Hector Barbera (rekan satu tim Baz yang finis ke-13), lebih cepat satu detik per lap daripada saya. Saya belum sepenuhnya pulih dari cedera engkel di kaki kanan saya, jadi hasil ini tetap merupakan hasil positif,” terang pembalap berusia 23 tahun itu.

“Saya masih harus bekerja keras untuk dua pekan ke depan terutama untuk  mengupayakan kesembuhan kaki saya dengan bersepeda agar saat tampil di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia (seri sisa MotoGP musim ini), saya bisa tampil dalam kondisi benar-benar fit dan bisa merah hasil optimal,” tuntasnya. 

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment