close
Banner iklan disini

Monday 17 October 2016

Rossi aneh Lorenzo ikut jatuh


motogpbrave.blogspot.com - Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah menjadi mitra selama tujuh tahun di tim Movistar Yamaha. Tapi baru kali ini The Doctor merasa ada yang aneh melihat insiden kecelakaan yang menimpa rekan setimnya tersebut di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (17/10/2016) siang WIB. Pertemuan pertama Rossi dan Lorenzo terjadi pada 2008 ketika X-Fuera dilamar tim Garpu Tala untuk naik kelas. Selama tiga musim mereka bermitra di tim Pabrikan Jepang, juara dunia sembilan kali akhirnya memutuskan pindah ke tim Ducati pada 2011. 

Kepindahan Rossi disinyalir lantaran adanya keretakan hubungan dengan Lorenzo. Namun pada 2013, pemilik nomor 46 akhirnya memutuskan kembali ke Yamaha setelah gagal memberikan gelar juara untuk tim Pabrikan Italia. Setelah memutuskan kembali keduanya diketahui masih belum akur. Bahkan dalam beberapa kesempatan Rossi maupun Lorenzo seperti saling menjatuhkan satu sama lain di depan awak media. 

Seperti halnya yang terjadi di musim lalu ketika isu persekongkolan pembalap Spanyol ramai diberitakan oleh media. Ini terjadi lantaran kekasih Nuria Tomas sukses mengunci gelar juara dunia ketiga di kelas utama. Namun demikian, permasalahan itu masih menjadi tanda tanya mengingat belum ada yang mampu membocorkan spekulasi persekongkolan tersebut. Seiring waktu, Rossi seperti menemukan jawaban ketika ia melihat rekan setimnya gagal menyelesaikan balapan seri ke-15 di Grand Prix Jepang, akhir pekan ini. 

Pada balapan di Motegi, Rossi gagal menyentuh garis finis lantaran terjatuh di tikungan kesepuluh saat gelaran balap di Sirkuit Motegi masih menyisakan 18 lap lagi. Lima lap sebelum balapan berakhir Lorenzo pun terjatuh di tikungan kesembilan, dan Marc Marquez mengklaim gelar juara ketiga di kelas utama MotoGP. Pasca balapan Rossi mempertanyakan insiden kecelakaan yang menimpa Lorenzo. Dia berkata: "Ya, apakah itu benar?, tanya Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Senin (17/10/2016).

Rossi pantas mempertanyakan perihal insiden yang menimpa Lorenzo. Pasalnya, selama menjadi mitra baru kali ini duo Yamaha gagal menyelesaikan balapan akibat terjatuh. 

Source from SinDoNews

Komentar
0 Komentar

0 komentar :

Post a Comment